Sunday, January 1, 2012

Movie I Watch 2011 - March

Posted in   with  No comments     Edit
1. The 13th Warrior (1999)

Seorang utasan suatu bangsa di usir dari negaranya. Diperjalanan ia bertemu dengan para prajurit viking yang sedang berada dalam misi, untuk melengkapi ramalan maka sang utusan dipaksa untuk mengikuti para prajurit tersebut.
Review : Dengan setting era medieval film ini menampilkan aksi dan juga drama. Antonio Banderas menjadi tokoh sentral dalam film yang berdurasi 102 menit ini. Film ini cocok dinikmati saat waktu senggang.
Rating : 7.0/10

2. The Namesake (2006)

Gogol merupakan seorang pria India yang lahir dan besar di Amerika Serikat. Keluarganya merupakan keluarga India yang sangat memegang teguh tradisi dari kampung halamannya. Ditengah kehidupan Amerika yang sangat bebas, ia harus memilih untuk terus meneruskan tradisi keluarga atau tidak.
Review : Sebuah film dari India dengan latar belakang Amerika. konflik pada diri gogol yang tergali dengan baik dan hubungan antar keluarga yang terlihat sangat alami. Berdasarkan sebuah novel, film ini muncul sebagai film India yang keluar dari stereotip film-film India lain tanpa tari-tari dan lagu film ini dapat menceritakan konflik batin yang terjadi dalam diri gogol dengan baik. Film ini layak untuk ditonton bersam dengan anggota keluarga.
Rating : 7.8/10

3. Little Manhattan (2005)

Kisah cinta anak 11 tahun di tengah kota New york
Review : Cerita yang manis ditambah dengan para pemeran yang bermain dengan apik membuat film ini menjadi salah satu film romcom terbaik.
Rating : 8.1/10

4. Jerome Bixby's The Man from Earth (2007)

John Oldman seorang professor sebuah universitas baru saja mengundurkan diri dari tempat kerjanya. Teman-temannya yang mengetahui hal tersebuh berkumpul untuk membuat ia mengurungkan niatnya dan mencari alasan pengunduran dirinya. Didesak terus menerus akhirnya ia menceritakan kisahnya...
Review : Salah satu film sci-fi terbaik, dengan setting tempat yang hanya berada pada satu tempat, satu rumah tepatnya, tidak mengurangi keasyikan untuk mengikuti kisah-kisah dari Gary Oldman.
Rating : 7.8/10

5. Speedy Scandal - Kwasok scandle (2008)
 

Seorang DJ radio terkenal berumur 30an dikejutkan dengan munculnya seorang wanita yang mengaku anaknya, dengan membawa cucunya.
Review : Film korea khas cha tae hyun, komedi ditambah drama. Walaupun ceritanya agak gak masuk akal tetapi dapat dieksekusi dengan baik. Kredit khusus untuk pemeran ciliknya dapat bermain apik mengimbangi para seniornya.
Rating : 7.6/10

6. The Boat That Rocked - Pirate Radio (2009)
Sebuah radio yang mengudara dari sebuah kapal tua di lautan Inggris akan ditutup oleh pemerintah karena dianggap melanggar hukum.
Review : Sebuah film dengan latar belakang Inggris tahun 60an yang sangat baik dimainkan oleh para aktor-aktor berbakat asli Inggris. Kehidupan hedonis dan groupies yang terjadi pada tahun itu juga di tampilkan dengan baik. Diiringi dengan lagu-lagu lawas yang masih enak untuk didengar generasi kini membuat film ini sangat menarik untuk diikuti.
Rating : 8.0/10

7. Stranger Than Fiction (2006)

Auditor IRS tiba-tiba menemukan dirinya menjadi subyek narasi yang hanya bisa didengar olehnya. Narasi tersebut mulai mempengaruhi seluruh hidupnya, dari pekerjaannya, hubungan cintanya hingga kematiannya.
Review : Film dengan plot yang sangat menarik dan unik. Will farrel memainkan perannya dengan baik dan dengan dukungan dari para pemain pembantu macam dustin hoffman membuat film ini lebih berwarna.
Rating : 7.6/10

8. Beerfest (2006)

Dua saudara bepergian ke Jerman untuk Oktoberfest, harus tersandung pada rahasia yang tersimpan berabad-abad, kompetisi yang digambarkan sebagai "Fight Club" dengan menggunakan bir.
Review : Tipikal film komedi sejenis, humor slapstick ditambah rangkaian keberuntungan. Film yang bisa dinikmati untuk menghabiskan akhir pekan anda.
Rating : 6.8/10

9. Music And Lyrics (2007)

Seorang penyanyi yang telah habis masa jayanya diberikan beberapa hari untuk membuat sebuah lagu hit untuk seorang penyanyi penuh sensasi. Meskipun dia tidak pernah menulis sebuah lirik yang layak dalam hidupnya,pertemuannya dengan seorang wanita muda yang berbakat membuat rangkaian kata merubah hidupnya.
Review : Romcom dengan latar belakang musik sangat menarik untuk diikuti. Tak beda halnya dengan film ini yang bisa memadukan musik dengan baik disetiap adegannya.
Rating : 7.2/10

10. 100 Days With Mr. Arrogant - Naesarang ssagaji (2004)

Ha-yeong ditinggal oleh pacarnya pada hari ke-100 hubungan mereka, sebuah tonggak yang penting bagi setiap pasangan. Hyeong-Juni adalah seorang pria kaya dan tampan yang membuat wanita mana pun meleleh kemana pun ia pergi, tetapi tidak tertarik untuk berkencan. Suatu hari diawali dengan insiden mobil Hyeong-Juni mereka berdua bertemu.
Review : Film komedi dari korea dengan segala ketidakmasukalannya yang malah membaut film ini menarik.
Rating : 7/10

0 komentar: