Monday, August 27, 2012

Movie Review - SUPER

Posted in  Edit


"Super" merupakan sebuah film superhero, entah ia mempunyai kekuatan ataupun tidak tapi Frank Darrbo yang berubah menjadi Crimson Bolt merupakan pahlawan yang seharusnya muncul dalam kehidupan nyata.
Cerita bermula saat Frank Darrbo hidup normal layaknya keluarga dengan pasangannya Sarah (Liv Tyler), hingga suatu saat Sarah berkenalan dengan Jacques (Kevin Bacon) dan pergi dengan meninggalkan rumah dengannya. Merasa dikhianati frank pun despresi dan mulai menanykan arti hidupnya selama ini hingga, ia mendengar bisikan gaib yang dapat merubah hidupnya dan menyelamatkan istrinya.

 Sebuah film superhero tanpa kekuatan lain setelah Kick Ass (2010) atau Defendor (2009). Dengan setting cerita yang lebih realistis dan beberapa "cipratan" darah disepanjang film membuat para penonton mungkin akan sangat menyukai atau membencinya. Tingkat gore dalam film ini boleh dibilang "cukup" sedangkan untuk cerita secara keseluruhan tidak tampak seperti dipaksakan, semua berjalan secara normal. Yang jelas film ini dapat membuat para penonton untuk diam di tempat duduknya seraya melihat Crimson Bolt berkeliaran menghajar orang di kota, sedangkan untuk skor dari film ini saya memberikan nilai 7.6 dari 10 (layak tonton !).