Monday, December 19, 2011

Movie I Watch 2011 - January

Posted in   with  No comments     Edit
1. Witness For The Prosecution (1957)

Film mengenai persidangan pemuda yang dituduh membunuh seorang janda kaya. Pengacara senior yang baru saja sembuh dari sakitnya, Sir Wilfrid tertarik untuk menjadi pembela dari terdakwa, bisakah ia membeberkan kebenaran yang ada di balik kasus ini ??
Review : Film yang diproduksi pada tahun 1957 ini menampilakan sebuat plot yang 'wah' dan ending yang 'twisting' bahkan untuk masa kini, ditambah dengan deretan pemain yang prima dan penampilan memukau dari Marlene Dietrich membuat film ini tak lelang oleh jaman. Untuk para pecinta film-film dengan tema hukum film ini adalah wajib sedangkan untuk pecinta film pada umumnya film ini sayang untuk dilewatkan.

Rating : 8.7/10

2. Law Abiding Citizen (2009)

Seorang insinyur bernama Clyde Shelton, pada suatu malam rumahnya didatangi oleh kawanan perampok. Istri dan anaknya terbunuh, dan perampok itu baerhasil di tangkap. Namun, sistem peradilan membuat perampok itu bebas lebih cepat dari tuntutan. Sepuluh tahun berlalu dan Clyde bersiap untuk membalaskan dendam keluarganya pada kawanan tersebut dan sistem peradilan walaupun dia di dalam penjara.
Review : Gerald Butler kembali dengan film aksi setelah terakhir membintangi film aksi lain Gamer di tahun yang sama. Kali ini dia ditemani oleh aktor peraih oscar Jamie Foxx, keduanya saling beradu akting dalam film yang membiaskan tentang sistem hukum yang berlaku di USA. Dengan suasana tegang yang terus terbangun dari awal hingga akhir kita dapat mengharapkan suatu film yang berkualitas dan menghibur.

Rating : 7.7/10

3. The Big Tits Zombie (2010)
 

Beberapa penari striptis di desa di Jepang membuka gerbang ke dunia lain dan membuat zombie yang ada di dunia tersebut keluar untuk memburu mereka.
Review : Nikmati film ini sebagai film yang dapat membuat anda tertawa saat menontonnya. Adegan yang ada pun sangat khas dengan film-film B berbudget rendah. Tak ada yang spesial dalam film ini kecuali penampilan seksi dari para pemeran wanitanya.

Rating : 4/10

4. True Crime (1999)

Seorang jurnalis veteran mencari kebenaran pada suatu kasus pembunuhan yang menyebakan terdakwa dijatuhi hukuman mati. Bisakah ia membuktikan kebenaran sebelum eksekusi dilakukan ?
Review : Film ini benar-benar mengeksploitasi kebintangan dari Clint Eastwood. Perannya bahkan menutupi para pemain lain di film ini, dengan gaya khas yang tenang dan cool ia dapat membuat penonton untuk terus menonton film ini hingga selesai. Dengan ending 'twist' walau kurang 'nendang' film ini cocok ditonton untuk menemani waktu anda yang ingin santai sebelum tidur.

Rating : 6.5/10

5. Red Riding-In The Year Of Our Lord 1974 (2009)

Seorang jurnalis pemula penyelidiki penyebab banyaknya pembunuhan berantai di Inggris. Dengan muculnya kasus terbaru hilangnya seorang anak kecil dia harus berpacu dengan para polisi yang menganggap bahwa kasus ini hanya sebuah penculikan biasa dan tidak berhubungan dengan pembunuhan berantai yang sedang berlangsung.
Review : Film perdana dari sebuah trilogi (1974, 1980 dan 1984) mengenai pembunuhan berantai yang terjadi di Inggris. Dibintangi oleh Andrew Garfield seorang aktor muda dari Inggris, film ini menampilkan suasana negeri ratu Elizabeth tersebut pada tahun 70an akhir dengan sangat baik dan juga memperlihatkan perilaku masyarakat dan penegak hukum dalam menyikapi masalah yang terjadi.

Rating : 7.0/10

0 komentar: